Penjelasan Lengkap Tentang Arti dan Filosofi Logo Baru Liga 1 2021/2022

Penjelasan Lengkap Tentang Arti dan Filosofi Logo Baru Liga 1 2021/2022 Logo Liga 1 2021-2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengumumkan secara resmi sponsor utama titel kompetisi Liga 1 2021 kepada publik pada Kamis 12 Agustus 2021 melalui tayangan Live Streaming.

Sebelumnya sudah ditetapkan kompetisi Liga 1 2021/2022 akan digelar mulai Jumat, 27 Agustus 2021.

Dalam acara Launching Liga 1 2021/2022 yang tayang langsung melalui live streaming di Vidio, YouTube LIB TV, Halaman Facebook Liga 1 Indonesia, website Liga Indonesia Baru, dan YouTube BRI telah memperkenalkan sponsor hingga titel kompetisi Liga 1 2021.

Sponsor utama Liga 1 2021 yakni BRI dan official broadcaster dipegang oleh Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group.

Sehingga, Liga 1 Indonesia musim ini akan tayang secara langsung di Indosiar, O-Channel dan Vidio.com dan Nex Parabola. Sponsor lainnya, yakni Specs, Lazada dan Kuku Bima Ener-G!.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain sponsor, PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga menjelaskan secara detail filosofi logo Liga 1 2021 yang disponsori oleh Bank BRI.

Melalui Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita, menjelaskan arti dan filosofi Logo baru Liga 1 musim 2021-2022.

Dijelaskan secara singkat, dikatakan Akhmad Hadian Lukita, logo mau tidak mau menjadi elemen penting dalam sebuah komunitas, atau kegiatan yang melibatkan masyarakat secara luas.

"Karena itu, dalam pembuatan logo BRI Liga 1 2021/2022 kami sudah mempertimbangkan banyak hal, bukan hanya pada aspek estetika, namun juga memikirkan filosofinya secara luas selaras dan sesuai dengan keinginan kita bersama,"

"Jadi disitu ada bentuk garuda, filosofi di balik pembuatan logo BRI Liga 1 2021. Disitu ada bentuk seperti kepala burung yaitu garuda. Garuda lambang kesatuan dan kesatuan negara Republik Indonesia,"

"Secara umum kita bisa artikan sebagai simbol yang mengagungkan kekuatan, keberanian semangat pantang menyerah dan ketahanan nasional. Juga mencerminkan sebagai sebuah identitas yang mengarah pada kebangsaan dan kembanggan,"

"Bentuk bola, ya memang lambang yang menunjukkan sebagai lambang cabang olahraga yang sedang kita geluti sekarang ini,"

"Bentuk bola yang identik dengan lingkaran yang mengartikan kesatuan dan kesatuan. kombinasi keduanya yang memfilosifikan garuda sebagai simbol kekuatan, keberanian, semangat pantang menyerah dan ketahanan akan selalu menjaga dan membuat sepakbola Indonesia bisa terbang tinggi dengan prestasi tentunya, dengan demikian mampu meraih ciata-cita terbaik yang menjadi kebangaan bersama bangsa Indonesia,"

"Demikian penjelasan singkat terkait logo BRI Liga 1 2021/2022. Mudah-mudahan menjadi logo yang ikonik selaras dengan keinginan kita semua dan menjadi kebangaan kita bersama," jelas Akhmad Hadian Lukita dalam acara Launching Liga 1 2021/2022 yang digelar Kamis, 12 Agustus 2021.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini