Pengakuan Gian Zola Saat Meminta Restu Kepada Robert dan Manajemen Persib untuk Hijrah ke Persela

Pengakuan Gian Zola Saat Meminta Restu Kepada Robert dan Manajemen Persib untuk Hijrah ke Persela Gelandang Persib, Gian Zola. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan tidak akan mendapat servis dari gelandang belianya, Gian Zola Nasrulloh untuk Liga 1 musim 2021/2022.

Sebelumnya, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono pada Rabu, 11 Agustus 2021, menjelaskan sudah menerima pinangan Persela untuk Zola, dengan status pinjaman.

Zola mengatakan, kepindahannya ke Persela disambut baik oleh banyak pihak. Baik manajemen dan tim pelatih, seluruhnya mendukungnya demi mendapatkan menit bermain yang banyak bersama tim lain.

"Robert sih pasti ngesupport dan Pak Teddy juga ngizinin, semua mendukung dan lancar," kata Zola kepada wartawan pada Kamis, 12 Agustus 2021.

Kepindahan Zola ke Persela bukanlah musim ini saja, beberapa musim ke belakang juga kakak kandung dari Beckham Putra itu sempat dipinjamkan ke Laskar Joko Tingkir pada putaran kedua musim 2018.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan kembalinya Persela, Zola berharap bisa diberikan kelancaran dalam meningkatkan performa tim dalam mengarungi musim kompetisi Liga 1.

"Ya mudah-mudahan lancar seperti sebelumnya kan pernah di Persela juga, mudah-mudahan tahun ini lancar dan bisa membantu perfoma tim Persela," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini