Ada Peran Erick Thohir di Balik Dukungan BRI untuk Liga 1 2021

Ada Peran Erick Thohir di Balik Dukungan BRI untuk Liga 1 2021 Ilustrasi Logo Liga 1 2021. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 2021 siap digelar. Kasta tertinggi sepak bola tanah air tersebut resmi dilaunching secara virtual, Kamis 11 Agustus 2021 siang tadi.

Dalam acara tersebut hadir beberapa pihak yaitu PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai sponsor utama, dan sponsor lainnya.

"Ini luar biasa, hari yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Insya Allah Liga 1 2021-2022 akan kick off pada 27 Agustus 2021," ujar Ketua Umum PSSI Mochmad Iriawan dilansir dari Antara.

Pada kompetisi musim ini, BRI dipastikan menjadi sponsor utama menggantikan Shopee.

Menurut Iriawan, masuknya BRI sebagai sponsor tak lepas dari inisiatif Menteri BUMN Erick Thohir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ketika saya berkunjung ke rumah Pak Erick, beliau bilang. 'Saya perintahan BRI untuk mendukung'. Terima kasih, Pak Erick," ungkap Iriawan.

Sementara itu, Direktur Operasional LIB, Sudjarno kembali menegaskan bahwa kompetisi musim ini tidak bisa dihadiri penonton.

"Liga 1 akan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Semua laga juga berlangung tanpa penonton seperti saat turnamen pramusim Piala Menpora 2021," tutur Sudjarno.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini