Gian Zola Ungkap Beberapa Alasan Kepindahannya ke Persela, Cerita Manis di Lamongan Salah Satunya

Gian Zola Ungkap Beberapa Alasan Kepindahannya ke Persela, Cerita Manis di Lamongan Salah Satunya Gian Zola saat berkostum Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ada beberapa alasan yang membuat Gian Zola Nasrulloh memutuskan hengkang ke Persela.Cerita manis di Lamongan menjadi salah satunya.

Zola menuturkan, saat berseragam Laskar Joko Tingkir di musim 2018, ia mendapatkan banyak pelajaran berharga untuk karirnya.

Padahal sebelumnya, Zola sempat mendapatkan banyak tawaran dari klub peserta Liga 1. Namun manajemen Persela dinilai Zola menjadi tim yang paling serius untuk mendapatkan servisnya.

"Ya mungkin karena pihak Persela suratnya duluan masuk ke Persib dan saya juga punya cerita bagus di Lamongan kenapa gak diambil jadi harus dicoba lagi kedua kalinya," kata Zola kepada awak media pada Kamis, 12 Agustus 2021.

Meski tidak ada jaminan dari Iwan Setiawan selaku pelatih kepala Persela, Zola tetap yakin mendapat banyak waktu bermain ketimbang bertahan di Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih Zola juga memiliki hasrat besar untuk kembali menunjukan performa terbaiknya dan menembus skuat Timnas Indonesia.

"Semoga cerita bagus itu bisa terulang dan Zola di sana lancar ada kesempatan dan bsa menunjukan kualitas disana. Target mudah-mudahan bisa dipanggil Timnas,"

"Gak ada yang jamin sih, itu hasil kerja keras diri sendiri tapi ingsya Allah karena tekad Zola ingin membuktikan di luar bisa mendapatkan jam terbang di sana." tuntasnya**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini