Ini Rencana Robert Alberts Saat Persib Menggelar Latihan Bersama

Ini Rencana Robert Alberts Saat Persib Menggelar Latihan Bersama Persib berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung masih menunggu keputusan pihak terkait soal penggunaan stadion Gelora Bandung Lautan Api. Saat ini para pemain belum bisa berlatih bersama karena terganjal aturan PPKM.

Saat lampu hijau menyala, pelatih Persib Robert Alberts akan langsung menggeber persiapan anak asuhnya dengan mengembalikan kondisi fisik dan kebugaran para pemainnya.

Selain itu, pelatih asal Belanda tersebut akan mengembalikan ritem bermain hingga kondisi di lapangan.

Cara tersebut sebagai upaya Robert dalam memanfaatkan waktu singkat yang dimilikinya sebelum kick off Liga 1 2021 pada 27 Agustus 2021.

"Memang harus cepat nantinya. Tapi yang paling penting kami bisa bersama lagi dan bermain sebanyak mungkin untuk mengembalikan kondisi kebugaran pemain, ritme bermainnya, dan koordinasi di lapangan dengan komposisi yang berbeda-beda di dalam tim," kata Robert dikutip dari laman resmi klub, Kamis 12 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert menambahkan, cara terbaik untuk mengembalikan kondisi kebugaran para pemainnya adalah dengan bermain sebanyak mungkin.

Ia juga menyebut kompetisi sepak bola menjadi kunci utamanya.

"Yang terpenting bisa kembali ke lapangan dan bermain sepakbola sebanyak mungkin," ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini