Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Launching Liga 1 2021/2022

Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Launching Liga 1 2021/2022 Ilustrasi Logo Liga 1 2021. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) hari ini, Kamis 12 Agustus 2021 pukul 15.00 WIB akan menggelar launching kompetisi secara virtual.

Sudah ditetapkan, kompetisi kasta tertinggi Indonesia itu bertitel BRI Liga 1 yang disponsori oleh Bank BRI, dan official broadcaster masih menjadi milik Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group.

Acara yang akan disiarkan langsung melalui live streaming di Vidio, YouTube LIB TV, Halaman Facebook Liga 1 Indonesia, website Liga Indonesia Baru, dan YouTube BRI ini bakal memperkenalkan titel kompetisi, sponsor utama, dan official broadcaster.

"Mudah-mudahan dari agenda ini, bisa menjadi awal yang bagus bagi sepak bola Indonesia di masa pandemi COVID-19," kata Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita dinukil dari laman Liga Indonesia Baru.

"Kami berharap dukungan dan komitmen dari seluruh masyarakat Indonesia untuk bergulirnya BRI Liga 1 musim ini," jelas pria yang karib dipanggil Lulu tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 ini sudah ditetapkan jadwal kick-off pada 27 Agustus 2021.

Format kompetisi yang digunakan dalam enam seri. Tiga klaster dipersiapkan sebagai tuan rumah kompetisi.

Tiga klaster tersebut meliputi Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat sebagai lokasi penyelenggara seri pertama.

Setelah seri pertama di klaster pertama, seri kedua Liga 1 akan digelar di klaster kedua meliputi Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Seri ketiga dan keempat bakal berlangsung di klaster ketiga yaitu Jawa Timur, sedangkan seri kelima akan kembali ke Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Selanjutnya Banten, DKI, dan Jawa Barat menjadi tuan rumah seri keenam Liga 1.

Berikut ini link live Streaming Launching BRI Liga 1, klik link di bawah ini:

1. https://www.vidio.com/

2. YouTube LIB TV

3. Facebook Liga 1 Indonesia

4. website Liga Indonesia Baru

5. YouTube BRI

VIDEO LAUNCHING LIGA 1 2021/2022

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini