Boaz Salossa Bertekad Bawa Klub Barunya Juara Liga 1 2021

Boaz Salossa Bertekad Bawa Klub Barunya Juara Liga 1 2021 Boaz Solossa. (Borneofc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Menatap kompetisi Liga 1 2021, Boaz Salossa percaya diri. Bersama skuat Borneo FC, Boaz yakin timnya bisa bersaing di papan atas.

Bahkan mantan pemain Persipura Jayapura ini bertekad membawa tim berjuluk Pesut Etam juara kompetisi musim ini.

"Kami punya materi pemain sangat bagus. Tidak menutup kemungkinan bisa bersaing di papan atas. Saya tekankan semua harus kerja keras karena persaingan selalu ketat. Saya pribadi ingin Borneo FC juara," ujar Bochi dikutip dari laman resmi Liga 1.

Boaz Salossa berharap, tidak ada hambatan hingga kick off Liga 1 2021 bergulir sehingga tidak ada lagi penundaan seperti sebelumnya.

Menyisakan waktu yang terbilang mepet, mantan striker Timnas Indonesia itu akan memanfaatkan sebaik mungkin dan meminta semua pihak untuk taat pada protokol kesehatan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Puji Tuhan kompetisi dilaksanakan bulan ini. Semua sudah menantikan sekian lama. Sekarang tinggal memaksimalkan sisa waktu yang ada serta mengawal kompetisi bisa terlaksana sesuai jadwal," imbuhnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini