Siapa Lagi Pemain Yang Akan Menyusul Gian Zola? Ini Kata Pelatih Persib

Siapa Lagi Pemain Yang Akan Menyusul Gian Zola? Ini Kata Pelatih Persib Gian Zola. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah melepas Gian Zola ke Persela dengan status pinjaman, pelatih Persib, Robert Alberts menutup peluang bagi semua tim untuk melakukan peminjaman terhadap pemainnya.

Menurutnya, saat ini Persib memerlukan skuat yang gemuk dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Pelatih asal Belanda itu juga mengungkapkan saat ini belum ada lagi tawaran dari tim lain kepada Persib untuk meminjam pemainnya.

"Sejauh ini belum ada permintaan lain. Dan saya tidak berpikir untuk melepas lagi pemain yang lainnya karena sekarang sudah dalam tahap akan memulai liga," ujar eks pelatih PSM Makassar itu pada Kamis, 12 Agustus 2021.

Semakin singkatnya masa persiapan kompetisi menjadi alasan Robert untuk menutup akses tim lain kepada para pemainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi untuk berkompetisi di masa pandemi, pelatih berusia 66 tahun itu ingin mendaftarkan pemainnya sebanyak mungkin agar kesiapan timnya tetap terjaga.

"Kami harus mendaftarkan antara 30-35 pemain, minimal 30 dan maksimal 35 pemain. Jadi kami tidak bisa meminjamkan pemain lainnya lagi untuk saat ini, karena kami butuh mereka untuk mengarungi musim ini." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini