Disiarkan Emtek Group, Ini Rincian Siaran Langsung Pertandingan Liga 1 2021

Disiarkan Emtek Group, Ini Rincian Siaran Langsung Pertandingan Liga 1 2021 Ilustrasi Logo Liga 1 2021. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 2021 akan kembali ditayangkan secara langsung oleh Emtek Group, selaku official broadcaster atau pemegang hak siar kompetisi.

Dilaporkan laman resmi Liga 1, dari total 306 pertandingan, Indosiar akan menyiarkan 188 laga. Sementara 50 pertandingan lainnya tayang di O'Channel dan 68 pertandingan disiarkan oleh Vidio.com.

Khusus Vidio.com, akan menayangkan secara simulcast seluruh pertandingan yang tayang di Indosiar maupun O'Channel. Tayangan Liga 1 2021 juga dapat dinikmati melalui platform lainnya.

Wakil Direktur utama Emtek, Sutanto Hartono mengatakan, pihaknya selalu memberikan dukungan penuh kepada olahraga tanah air.

Belum lama ini, Emtek Group juga turut menayangkan secara langsung pertandingan-pertandingan di Olimpiade Tokyo 2020.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 juga menjadi bukti upaya kami yang tiada henti menggaungkan gairah olahraga di Indonesia dengan sebelumnya menghadirkan Piala Menpora 2021, Olimpiade Tokyo 2020, Asian Games 2018 serta sports events internasional lainnya yang tayang di berbagai media di bawah naungan Emtek", katanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini