Ketua PSSI: Kapolri Beri Izin Keramaian Liga 1 2021

Ketua PSSI: Kapolri Beri Izin Keramaian Liga 1 2021 Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sudah memberikan lampu hijau kepada PSSI untuk menggelar kompetisi Liga 1 2021.

Menurut Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, pihak kepolisian sudah memberikan izin keramaian kompetisi musim ini.

"Kami berterima kasih kepada Pak Kapolri yang sudah menurunkan izin keramaian dan disampaikan kepada kami melalui Asops Kapolri (Irjen Pol Imam Sugianto)," ungkap Iriawan dikutip dari Antara.

Iriawan menjelaskan, Kapolri menjadi salah satu pihak yang meminta kompetisi mundur tujuh hari. Awalnya Liga 1 2021 akan digelar pada 20 Agustus dan berubah menjadi 27 Agustus.


Iriawan juga menegaskan bahwa Kapolri turut mengawal persiapan kompetisi musim ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kapolri menyampaikan melalui Asops bahwa jadwal mundur dari 20 menjadi 27 Agustus karena ada perpanjangan PPKM. Kami mengikuti itu karena PSSI dan pemerintah pada dasarnya harus bekerja sama demi memajukan sepak bola," ujar mantan Kapolda Metro Jaya tersebut.

Iriawan juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tiga pihak lainnya yaitu Kemenpora, Kemenkes, dan BNPB. Mereka juga telah memberikan rekomendasi izin digelarnya Liga 1.

"Situasi pandemi Covid-19 membuat kami mesti memiliki rekomendasi dari tiga pihak yaitu Kemenpora, Kemenkes, dan BNPB untuk mendapatkan izin keramaian. Dahulu tidak seperti itu," pungkas Mochamad Iriawan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini