LIB Akan Gelar Liga 1 2021 dengan Standar Tinggi

LIB Akan Gelar Liga 1 2021 dengan Standar Tinggi Akhmad Hadian Lukita. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah mati suri 1.5 tahun akibat pandemi Covid-19, Liga 1 akhirnya kembali bergulir. Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu akan mulai digelar pada 27 Agustus 2021.

Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita mengatakan, kompetisi Liga 1 2021 sudah dinantikan banyak pihak.

"Bukan cuma pelatih, pemain, atau perangkat pertandingan. Namun juga dinantikan suporter, pencinta sepak bola nasional, hingga pelaku ekonomi kecil," kata Akmad dikutip dari laman resmi Liga 1.

Menjadi gelaran pertama pasca vakum sejak Maret 2020 lalu, Akhmad menegaskan pihaknya akan menggelar kompetisi dengan standar tinggi.

"Kami akan berusaha memperbaiki beberapa yang dirasa kurang pada musim sebelumnya," ungkap pria asal Jawa Barat tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga menjelaskan, pihaknya akan melakukan penyesuaian dengan kondisi musim ini. Hal terebut tak lepas dari kondisi di Indonesia yang masih dihantam pandemi Covid-19.

"Tentu, dalam hal ini, akan selalu menyesuaikan dengan beragam peraturan dan perubahan kondisi terkini. Bukan hanya menyesuaikan dengan regulasi yang sudah dituangkan oleh PSSI, AFC, dan FIFA, tapi juga menyesuaikan dengan arahan pemerintah," pungkas Akhmad Hadian Lukita.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini