Emtek Group Siapkan 'Waktu Khusus' untuk Liga 1 2021, Ini Bocoran Waktu Tayang Termasuk Laga Big Match

Emtek Group Siapkan 'Waktu Khusus' untuk Liga 1 2021, Ini Bocoran Waktu Tayang Termasuk Laga Big Match Ilustrasi: Persipura Jayapura saat bertemu Persib di Liga 1 2019 silam. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur Programming Surya Citra Media Harsisi Achmad sudah merencanakan program waktu tayang kompetisi Liga 1 2021.

Emtek Group selaku pemegang hak siar akan menyiapkan waktu khusus untuk penayangan Liga 1 yaitu di akhir pekan.

"Kalau bisa pada akhir pekan akan ada tiga pertandingan. Tentu partai-partai besar akan digelar pada prime time," kata Harsiwi Achmad dikutip dari Antara.

Rencana Emtek Group tersebut sebagai bentuk bantuan kepada pemerintah yang ingin mengurangi mobilitas dan menekan penularan Covid-19.

Harsiwi berharap, siaran langsung Liga 1 2021 bisa membuat masyarakat untuk tetap berada di rumah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sangat mendukung upaya pemerintah, PSSI, dan LIB untuk menggaungkan kampanye tanpa penonton di stadion dan tidak melakukan nobar. Masyarakat dapat menyaksikan sepak bola di rumah saja," ungkap Harsiwi.

Sebelumnya diberitakan, kompetisi Liga 1 2021 akan kembali ditayangkan secara langsung oleh Emtek Group, selaku official broadcaster atau pemegang hak siar kompetisi.

Dilaporkan laman resmi Liga 1, dari total 306 pertandingan, Indosiar akan menyiarkan 188 laga. Sementara 50 pertandingan lainnya tayang di O'Channel dan 68 pertandingan disiarkan oleh Vidio.com.

Khusus Vidio.com, akan menayangkan secara simulcast seluruh pertandingan yang tayang di Indosiar maupun O'Channel. Tayangan Liga 1 2021 juga dapat dinikmati melalui platform lainnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini