Hijrah ke Persela Bagus untuk Perkembangan Gian Zola

Hijrah ke Persela Bagus untuk Perkembangan Gian Zola Gian Zola. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Albert mengapresiasi keputusan Gian Zola Nasrulloh yang memilih untuk bermain membela Persela Lamongan di musim ini. Menurutnya keputusan tersebut sangatlah tepat karena Robert melihat Zola berusaha pergi dari zona nyaman.

Robert menjelaskan, Zola merupakan pemain dengan talenta spesial yang dimiliki Persib. Sayangnya persaingan sengit di lini tengah membuat kesempatan bermainnya semakin menipis dan Zola memilih jalan lain untuk melanjutkan karirnya bersama Laskar Joko Tingkir.

"Jadi untuk Zola, dengan keluar dari wilayah Bandung yang mana itu adalah zona nyamannya," ujar pria berusia 66 tahun itu kepada wartawan pada Kamis, 12 Agustus 2021.

Meski tidak memiliki garansi bermain saat gabung dengan tim besutan Iwan Setiawan, Robert merasa hal tersebut bukanlah masalah bagi Zola. Bagi Robert, hal terpenting yang harus diambil Zola adalah bermain di lingkungan yang berbeda agar kemampuan meningkat saat kembali ke Bandung.

"Tentu membuatnya bisa mulai memperbaiki kemampuan sepakbola di lingkungan yang berbeda dan di sana dia akan berjuang untuk segalanya, itu bagus untuk perkembangannya," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Selama periode peminjaman ini positif untuk Zola dan untuk Persib, karena ketika dia kembali, dia menjadi pemain yang berbeda, dia sudah lebih siap untuk mendapatkan posisi di Persib Bandung," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini