Gelar Program Vaksin untuk Warga, Robert Sebut Ini Bentuk Komitmen Persib

Gelar Program Vaksin untuk Warga, Robert Sebut Ini Bentuk Komitmen Persib Pelatih Maung Bandung, Robert Rene Alberts disuntik vaksin covid-19. (FOTO: Dok. Persib Bandung)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menjadi salah satu tim Liga 1 yang memfasilitasi warga Bandung untuk mendapatkan vaksin.

Ini merupakan bukti komitmen Persib untuk berperan aktif dalam menekan angka penularan Covid-19.

Setelah membuka pendaftaran, warga Bandung berbondong-bondong mengikuti program vaksinasi khusus 1000 orang tersebut.

Rencananya program tersebut akan dilakukan selama sepekan, mulai tanggal 12 hingga 18 Agustus.

Pelatih Persib, Robert Alberts menilai, program tersebut sangatlah positif. Apalagi program tersebut dikakukan tim Persib, yang mana program vaksinasi itu merupakan bukti kepedulian terhadap warga Bandung dalam menekan penularan Covid-19.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya bagus, karena bisa dilihat Persib berkontribusi orang-orang untuk mendapat persetujuan bisa pergi keluar karena sudah divaksin," kata Robert kepada awak media pada Kamis, 12 Agustus 2021.

Robert berharap program tersebut bisa membantu langkah pemerintah dalam mengatasi penularan Covid-19 sehingga saat kompetisi Liga 1 digelar sudah bisa melibatkan suporter di dalam stadion.

"Itu adalah pergerakan yang bagus dari Persib sebagai klub untuk mendukung komunitas, menunjukkan terlibat aktif dalam protokol kesehatan dan juga mengajak orang-orang supaya lebih aman, dan pada akhirnya bisa masuk lagi ke stadion. Saya rasa itu sangat positif," tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini