Pilih Hijrah ke Persela, Gian Zola Beberkan Respons Ghea Youbi

Pilih Hijrah ke Persela, Gian Zola Beberkan Respons Ghea Youbi Ghea Youbi dan Gian Zola (Instagram @gheayoubi)

REPUBLIK BOBOTOH - Kepindahan Gian Zola ke Persela Lamongan dengan status pinjaman telah rampung.

Hanya saja proses kepindahan menyisakan banyak pertanyaan, salah satunya hubungan asmaranya dengan pedangdut cantik, Ghea Youbi.

Dengan kepindahannya ke Lamongan,otomatis Zola dan Ghea harus LDR-an atau berhubungan jarak jauh. Tentunya menjaga hubungan jarak jauh bukanlah perkara yang mudah.

Zola menjelaskan kepindahannya ke Persela sudah mendapat restu dari sang kekasih. Bahkan Zola mengatakan bahwa pedangdut bernama lengkap Ghalia Robiyul Adawiyah sangat mendukung atas pilihannya tersebut.

"Ya alhamdulillah saling support, dia support karier saya. Saya juga support karier dia. yang mengutamakan kan karier masing-masing jadi saling mendukung," kata kakak kandung dari Beckham Putra tersebut pada Kamis, 12 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sisi lain Zola juga mengungkapkan kesiapannya untuk segera bergabung dengan Persela Lamongan.

Ia juga berharap dapat membantu meningkatkan performa tim Laskar Joko Tingkir saat bertarung di kompetisi musim ini.

"Persiapan udah matang pribadi, mental dan fisik sudah siap tinggal nunggu arahan dari pak Yunan, tinggal berangkat." tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini