Persib Gelar Program Vaksinasi untuk Warga Bandung Raya

Persib Gelar Program Vaksinasi untuk Warga Bandung Raya Persib Bandung menggelar program vaksinasi bersama HIPPINDO pada Jumat, 13 Agustus 2021. (Raffy Faraz Ramadhan)

<div><b>REPUBLIK BOBOTOH - b>Sebagai bentuk komitmen dalam menekan angka penularan Covid-19, Persib Bandung menggelar program vaksinasi bersama HIPPINDO pada Jumat, 13 Agustus 2021 di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bandung.

Program ini juga diikuti oleh 1000 peserta yang berdomisili di Bandung Raya dan beberapa pemain Persib yang belum mendapatkan vaksinasi.

Dokter Olah Raga Persib, Alvin Wiharja mengatakan program ini merupakan langkah Persib dalam mendukung program pemerintah dalam menyebarkan vaksinasi untuk warga.

"Persib mendukung semua program pemerintah termasuk program vaksinasi, Persib mendukung program dari HIPPINDO untuk mengadakan vaksinasi untuk warga Bandung dengan kuota 1000 peserta," kata Alvin saat ditemui awak media pada Jumat, 13 Agustus 2021.

Alvin berharap vaksinasi yang digelar oleh tim Persib bisa tepat sasaran guna mengendalikan angka penularan Covid-19 menjadi lebih baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"kita mebgharapkan dapat menyebarkan proses vaksinasi lebih cepat dan lebih tepat sasaran kepada penerimanya dan pengendalian angka kejadian Covid-19 ini bisa terkendali dan lebih baik lagi." tuntasnya.**div><div>

div><div>

div><div><b>VIDEOb>

div><div>

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

div>

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini