Sempat Diisukan Hengkang, Robert Beri Kabar Terbaru Tentang Castillion

Sempat Diisukan Hengkang, Robert Beri Kabar Terbaru Tentang Castillion Dokumentasi: Robert Alberts dan Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan bahwa penyerangnya, Geoffrey Castillion sudah merampungkan vaksinasinya di Belanda.

Secara otomatis, Robert menegaskan bomber berusia 30 tahun itu akan tiba di Bandung dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, isu hengkangnya Castillion mulai menyebar. Hal tersebut disebabkan sang pemain menghapus seluruh unggahan di Instagramnya, termasuk foto-foto saat berseragam Persib.

"Geoffrey sudah mendapatkan vaksin, jadi dia sudah siap dan jika semua berjalan lancar maka dia terbang besok (hari ini)," kata Robert, Jumat 13 Agustus 2021.

Robert juga sebenarnya sangat menyayangkan akan sikap orang-orang di internet yang tak bisa membedakan rumor dan berita sebenarnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya banyak orang yang mudah percaya dengan isu kepindahan Castillion.

"Ketika saya melihat di internet, orang-orang berkata mengenai berita, padahal ada perbedaan antara rumor dan berita,"

"Orang-orang seharusnya mengikuti berita, saya beberapa kali berkata bahwa internet itu berbahaya. Karena ketika ada yang salah menyebarkan informasi yang salah, maka orang-orang juga akan salah. Itu bukan berita yang menyebutkan Castillion tidak akan datang, itu rumor," kata Robert.

Robert juga menambahkan bahwa Castillion sudah berada di dalam perjalanan dan dijadwalkan akan tiba di Indoneisa pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021.

"Berita datang dari kami, bahwa Castillion akan segera melakukan penerbangan. Jadi saya harap dia sudah tiba di Jakarta hari Sabtu dan menjalani masa karantina. Jadi kemungkinan dia baru akan bergabung pekan depan." tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini