Robert Masih Tunggu Restu Persib Bisa Gunakan Stadion GBLA untuk Gelar Latihan

Robert Masih Tunggu Restu Persib Bisa Gunakan Stadion GBLA untuk Gelar Latihan Dokumentasi: Latihan Persib di Stadion GBLA. (Dok. Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts melihat peluang dengan dilonggarakannya masa PPKM kali ini.

Ia menilai kelonggaran tersebut bisa dimanfaatkan timnya untuk menggelar sesi latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

Robert menjelaskan, saat ini pihak manajemen tengah melakukan beberapa upaya agar Persib dapat memanfaatkan peluang tersebut.

Terlebih ia melihat peluang Persib untuk gunakan GBLA sangat besar karena di beberapa tempat umum seperti pusat perbelanjaan sudah bisa didatangi pengunjung dengan memperlihatkan bukti vaksin.

"Ya, kami mencoba dan kami akan bicara dengan manajemen untuk mendapat persetujuan. Karena kini PPKM juga sudah mulai ada kelonggaran, misalnya bisa memperlihatkan bukti sudah divaksin jika masuk ke supermarket atau mall," kata Robert kepada wartawan pada Kamis, 12 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apabila Stadion GBLA bisa digunakan Persib dengan menyertakan bukti vaksin, Robert menilai hal tersebut akan menjadi angin segar bagi suporter.

Tak menutup kemungkinan apabila kompetisi musim ini bisa disaksikan dengan suporter secara langsung.

"Jadi jika kami memperlihatkan bukti sudah divaksin juga bisa saja (masuk ke stadion) dan itu akan kami diskusikan dengan manajemen." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini