Robert Alberts Bakal Ikuti Jejak Miljan Radovic dan Vladimir Vujovic

Robert Alberts Bakal Ikuti Jejak Miljan Radovic dan Vladimir Vujovic Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah Vladimir Vujovic dan Miljan Radovic merilis tulisannya dalam sebuah buku, kini giliran pelatih Persib, Robert Alberts yang akan segera merilis tulisannya dalam sebuah buku.

Hanya saja pelatih asal Belanda itu masih merahasiakan judul dari karyanya tersebut.

Robert menjelaskan, buku tersebut masih dalam pembahasan oleh pihak penerbit, mengingat saat ini masih diterapkannya masa PPKM di berbagai daerah.

"Secepatnya. Pihak penerbit masih membahas kapan ini akan diterbitkan, karena selama PPKM sulit untuk menerbitkan itu," ujar Robert kepada wartawan pada Kamis, 12 Agustus 2021.

Dalam pembahasan terakhir dengan penerbit, pria berusia 66 tahun itu mengatakan buku tersebut akan dirilis terlebih dulu melalui platform digital.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Lalu rencananya ini akan mulai diterbitkan lebih dulu di platform digital, bukunya sudah siap," tambahnya.

Eks pelatih Serawak FA itu memberi sedikit bocoran dari buku yang ditulisnya. Ia mengatakan buku tersebut mengisahkan tentang pengalamannya di sepak bola, baik di Indonesia muapun dunia.

"Saya merasa antusias, karena saya menceritakan tentang banyak hal mengenai sepakbola di planet ini dan tentunya di Indonesia karena ada beberapa hal yang berkaitan dengan Indonesia," tutur eks pelatih Arema Cronus itu.

Robert berharap hadirnya buku ini dapat memberikan banyak informasi untuk banyak orang yang belum mengetahui cerita di balik layar para pegiat sepak bola.

"Semoga ini bisa membuka pola pikir dari banyak orang. Bercerita juga tentang apa yang terjadi di balik layar sepakbola." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini