Ditanya Peta Persaingan Klub di Liga 1, Pemain Bertahan Persib Beri Jawaban Mengejutkan

Ditanya Peta Persaingan Klub di Liga 1, Pemain Bertahan Persib Beri Jawaban Mengejutkan Pemain Persib Bandung, Henhen Herdiana (tegah). (Persib Official)

REPUBLIK BOBOTOH - Tertunda Selama selama lebih dari satu tahun, peserta Liga 1` banyak bongkar pasang pemain.

Tak aneh jika kekuatan klub-klub peserta Liga 1 berubah di banyak posisi dan materi pemain.

Pemain bertahan Persib, Henhen Herdian mengaku tak bisa menjawab soal peta persaingan tim di Liga 1 pada musim ini.

Menurutnya ada banyak hambat saat mengukur kesiapan setiap tim yang nantinya akan berkompetisi di Liga 1.

Adanya keterbatasan berlatih maupun bertanding membuat Henhen tak bisa memantau tim lain. Bahkan saat tidak berkompetisi selama satu setengah tahun, dirasa Henhen setiap tim mengalami banyak perubahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mungkin semuanya bisa dibilang buta ya karena kita udah mau hampir satu tahun lebih kita tidak tahu kekuatan masing-masing tim," kata Henhen kepada awak media pada Sabtu, 14 Agustus 2021.

Berkaca pada turnamen pramusim, Henhen menilai turnamen Piala Menpora tidak bisa dijadikan patokan sepenuhnya. Pasalnya usai gelaran Piala Menpora, ada banyak pemain yang masuk dan keluar dari tim asalnya.

"Mungkin jadi bisa gambaran waktu Piala Menpora itu pun kita tidak melihat dari situ karena kita sama-sama diberhentikan, jadi kita tidak bisa menilai tim satu sama lain," imbuhnya.

Namun demikian, Henhen berharap kompetisi musim ini tetap diberikan kelancaran dan kesuksesan, sehingga timnya bisa berjuang dalam meraih target tinggi yang sebelumnya diusung.

"Target Henhen berharap semoga di Liga 1 bisa diberikan kelancaran, bawa Persib juara dan mudah-mudahan Henhen sebagai pemain ada di dalamnya." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini