Liga 1 Dapat Izin, Umuh Ungkap Kondisi Tim Persib Saat Ini

Liga 1 Dapat Izin, Umuh Ungkap Kondisi Tim Persib Saat Ini Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar. (Raffy Faraz Ramadhan)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar begitu antusias ketika izin kompetisi Liga 1 sudah dikeluarkan pihak kepolisian.

Menurutnya, hal tersebut patut diapresiasi banyak pihak, mengingat sepak bola sudah menjadi salah satu sarana hiburan bagi masyarakat Indonesia.

Umuh juga mengakui persiapan tim Persib amatlah mepet dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022.

Namun Umuh menegaskan timnya dalam motivasi tinggi dengan berusaha secara maksimal dipersiapan yang singkat ini.

"Mudah-mudahan ya kita harus selalu optimis, harus selalu ada harapan ke depan, kita harus semangat," kata Umuh kepada wartawan pada Sabtu, 14 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Umuh sadar di persiapan yang serba tak ideal ini cukup menyulitkan timnya. Akan tetapi ia juga selalu berusaha untuk membantu skuatnya dengan cara memberikan suntikan semangat dari kejauhan.

Terlebih lagi Umuh menilai, kesulitan ini juga dirasakan banyak tim yang saat ini belum berlatih.

Maka dari itu ia berharap timnya bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin demi target juara yang diusung Persib pada musim ini.

"Saya tetap memberikan motivasi kepada anak-anak untuk semangat, untuk percaya diri, jangan ragu, apa yang sudah diintruksikan kita harus siap, karena klub lain juga siap gak siap harus siap, jadi kita harus berusaha," imbuhnya.

"Semua klub juga sama, persiapan belum siap 100 persen tapi kita harus siap, karena harus sama-sama (memulai liga), jadi gak ada alasan latihannya kurang, karena sama kondisinya," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini