Liga 1 Sempat Maju Mundur, Zalnando: Kita Ngegas Lagi!

Liga 1 Sempat Maju Mundur, Zalnando: Kita Ngegas Lagi! Zalnando (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib Bandung Zalnando mengaku bersyukur karena PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memberikan kejelasan soal kompetisi Liga 1 2021.

Kick off kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu akan dimulai pada 27 Agustus mendatang.

"Ya Alhamdulillah kita akhirnya dapat kejelasan ya dari liga bakal ada kompetisi dan ada izin juga jadi ya. Kita sangat antusias dan yang paling terpenting liga jalan lah. Jadi roda olahraga berputar," ungkap Zalnando kepada awak media Sabtu 14 Agustus 2021.

Memanfaatkan waktu yang tersisa sebelum kick off, Zalnando akan memaksimalkan persiapannya.

Persib bisa dikatakan tidak mempunyai banyak waktu untuk berlatih bersama karena terganjal aturan PPKM di Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


" jadi kita latihan dengan waktu yang minim ya kita manfaatin dengan maksimal lah program latihan dari pelatih," ungkapnya.

Kepastikan kembali bergulirnya Liga 1 2021 membuat Zalnando begitu bersemangat. Psikis pemain asal Cimahi ini sempat terganggu karena liga sempat mundur dan tidak jelas masa depan.

"Ya yang kemarin kemarin sih soal maju mundur maju mundur itu, udah ngegas terus mundur lagi, terus ngegas mundur lagi, kalau finalmya udah tanggal 27 ya kita ngegas lagi," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini