Sedikit Bocoran Tentang Isi Buku Yang Ditulis Robert Alberts

Sedikit Bocoran Tentang Isi Buku Yang Ditulis Robert Alberts Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tak hanya menulis tentang strategi dan taktik untuk Persib Bandung, pelatih Robert Alberts akan segera meluncurkan buku tentang sepak bola, khususnya Indonesia.

Pelatih asal Belanda ini sedikit membocorkan isi dari buku yang akan dirilisnya tersebut.

Dalam buku itu akan diceritakan tentang banyak hal mengenai sepak bola. Ia juga menceritakan bagaimana cerita tentang sepak bola Indonesia.

“Saya menceritakan banyak hal mengenai sepakbola di planet ini dan tentunya di Indonesia. Karena ada beberapa hal yang berkaitan dengan Indonesia. Bercerita juga tentang apa yang terjadi di balik layar sepakbola. Semoga ini bisa membuka pola pikir dari banyak orang,” kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

Buku tersebut, kata Robert akan dilempat ke pasaran dalam bentuk digital. Sementara untuk bentuk fisik, Robert mengaku masih dibahas oleh pihak penerbit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert menjelaskan, saat ini ada sedikit hambatan karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Secepatnya. Rencananya ini akan mulai diterbitkan lebih dulu di platform digital, bukunya sudah siap,” ucapnya.

Robert Alberts juga berharap buku ini bisa diterima oleh pecinta sepak bola tanah air. “Jadi ini buku yang menarik berdasarkan apa yang saya dengar dari orang-orang yang sudah membacanya,” kata Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini