Liga 1 Siap Digulir, Umuh: Ikuti Aturan Protokol Kesehatan Biar Aman dan Nyaman

Liga 1 Siap Digulir, Umuh: Ikuti Aturan Protokol Kesehatan Biar Aman dan Nyaman Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar (Kris Andieka/RepublikBobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar memberi himbauan kepada Bobotoh setelah terbitnya izin kompetisi Liga 1 2021/2022.

Menurutnya, Bobotoh harus ikut serta menyukseskan gelaran kompetisi dengan mengikuti seluruh aturan yang berlaku.

Pada masa pandemi ini, Umuh menilai kompetisi akan digelar secara berbeda dari musim-musim sebelumnya. Otomatis aturan untuk suporter akan diperketat guna menekan angka Covid-19 di gelaran olah raga.

"Saya meminta kepada Bobotoh dukung, Ikuti aturan protokol kesehatan apa yang dianjurkan pemerintah dan apa yang diminta PSSI, agar semuanya jalan dan terkendali dan akan nyaman," ujar Umuh kepada wartawan pada Sabtu, 14 Agustus 2021.

Lebih lanjut Umuh optimis Bobotoh akan mematuhi seluruh aturan dari federasi atau operator liga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi Bobotoh juga sangat mengerti akan keadaan dan masih bisa menyaksikan Persib dari layar televisi.

"Insya Allah Bobotoh sudah dewasa, sudah dihimbau sudah mengerti, jadi tetap nonton di TV dan Alhamdulillah walaupun tidak langsung (ke stadion) tapi ada di tv, ini harus diterima disyukuri." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini