Persiapan Mepet, Pemain Bertahan Persib Optimis Bisa Maksimalkan Hasil Latihan

Persiapan Mepet, Pemain Bertahan Persib Optimis Bisa Maksimalkan Hasil Latihan Pemain Persib, Henhen Herdiana. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Henhen Herdiana menilai persiapan timnya sempat terganggu dengan adanya pandemi Covid-19.

Henhen Herdiana berpendapat bahwa Persib tak bisa berbuat banyak, mengingat Covid-19 sangat mengancam hajat hidup orang banyak.

Setelah melalui beberapa kali perubahan jadwal kompetisi, Henhen menjelaskan rekan-rekan setimnya tetap berada dalam motivasi tinggi untuk melahap program latihan mandiri.

Sehingga seperti saat ini kompetisi akan bergulir, kondisi kebugaran rekan-rekannya terpantau sangat baik.

"Sebenarnya persiapan itu dari sebelum adanya Covid-19 kita sudah bersiap menyambut liga ternyata Allah menurunkan wabah buat semuanya," ujar Henhen kepada wartawan pada Sabtu, 14 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan adanya izin dari kepolisian mengenai bergulirnya kompetisi, pemain yang juga memiliki dua orang anak itu menilai timnya semakin antusias. Bahkan ia menegaskan timnya akan berusaha memaksimalkan waktu singkat ini untuk melakukan persiapan.

"Nah sekarang kesempatan akan kita hadapi mudah-mudahan kita liga khususnya Persib diberikan kelancaran," papar mantan pemain Persib U-23.

Henhen nampaknya optimis dengan materi latihan yang diberikan Robert Albert dan siap memaksimalkannya.

"Persiapan memang agak sedikit tapi akan kita maksimalkan apa yang diberikan pelatih pada pemain dalam sesi latihan." sebut jebolan SSB Bareti Ciater.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini