Bocoran PT LIB, Rilis Jadwal Terbaru Liga 1 2021/2022

Bocoran PT LIB, Rilis Jadwal Terbaru Liga 1 2021/2022 Logo Liga 1 2021-2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah menetapkan kikc off Liga 1 2021/2022 pada 27 Agustus nanti, PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih juga belum merilis jadwal pertandingan.

Selain jadwal pertandingan, PT LIB juga belum menentukan venue pertandingan dan baru akan diumumkan jelang kick-off Liga 1 nantinya.

Maklum Liga 1 2021/2022 memang dijalani serba mendadak, hal ini dilakukan karena kompetisi bakal bergulir di tengah pandemi Covid-19, sehingga PT LIB memerlukan berbagai macam peraturan dan izin terkait kompetisi.

Ditambah lagi saat ini pemerintah masih menerapkan aturan Pemberlakuan Pembatassan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita mengatakan, terkait jadwal PT LIB baru bisa merilis jadwal Liga 1 2021 sepekan sebelum kompetisi dimulai yakni pada pada Senin, 23 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab, mereka harus menyesuaikan lokasi paling aman. Begitupun terkait tempat pertandingan akan dilihat pada situasi dan kondisi kasus Covid-19.

“Terkait jadwal belum selesai dirancang. Rencananya akan dirilis awal minggu depan,” ujar Akhmad Hadian Lukita dikutip dari BolaSport.com, Sabtu 14 Agustus 2021 malam WIB.

Sementara itu, Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno menjelaskan nantinya pihaknya akan bertemu klub terlebih dahulu sebelum merilis jadwal.

“Kami akan menggelar pertemuan virtual lagi. Kami akan jelaskan lagi jadwal pertandingan dan lokasinya,” tutur Sudjarno.

Meski terkesan mepet untuk perilisan jadwal, PT LIB menilai para peserta Liga 1 akan paham dengan situasi dan kondisi saat ini.

PT LIB berharap kick-off Liga 1 2021 dapat digulirkan di Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

Hal ini dilakukan agar sesuai dengan rencana awal yang mana Liga 1 2021/2022 bakal digulirkan dengan format enam seri dengan tiga klaster.

Seri pertama rencananya bakal berlangsung di DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten. Seri kedua di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, lalu seri ketiga dan keempat di Jawa Timur.

Untuk seri kelima kembali ke Jawa Tengah dan Yogyakarta dan terakhir di Banten, Jawa Barat, dan Jakarta.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini