Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming MotoGP Austria 2021 Hari Ini

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming MotoGP Austria 2021 Hari Ini Pembalap MotoGP (Foto: MotoGP)

RBNEWS - Jadwal dan link live Streaming Balapan MotoGP Austria 2021. Seri ke-11 MotoGP 2021 akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Speilberg, Austria, Minggu 15 Agustus 2021, tayang di Trans7 pukul 19.00 WIB.

Berikut link live streaming MotoGP Austria 2021 yang merupakan seri ke-11 dalam Kejuaraan Dunia 2021 tersedia di bagian akhir artikel.

Para rider sebelumnya telah menyelesaikan sesi kualifikasi yang digelar di sirkuit sama pada Sabtu (14/8/2021) malam WIB.

Pada MotoGP Austria 2021 ini, Maverick Vinales akan absen karena skorsing yang diberikan oleh tim pabrikan Yamaha.

Vinales dihukum Yamaha usai diduga dengan sengaja menggeber motornya secara berlebihan di lap terakhir MotoGP Styria pekan lalu, yang berpotensi merusak mesin bahkan mencelakai dirinya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, pebalap rookie Jorge Martin (Pramac Racing) akan kembali memimpin balapan.

Jorge Martin mengamankan pole position setelah menyelesaikan kualifikasi dengan catatan waktu 1 menit 22,643 detik, menjadi yang tercepat dari pebalap lainnya.

Ini merupakan kedua kalinya secara beruntun Jorge Martin menjadi pole sitter, setelah sebelumnya sang pebalap Spanyol juga start terdepan pada seri MotoGP Styria yang juga berlangsung di Red Bull Ring pekan lalu.

Jorge Martin bahkan sukses mengakhiri MotoGP Styria dengan berdiri di podium juara mengungguli Joan Mir (Suzuki Ecstar) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

Sedangka Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia di baris depan secara berurutan akan mengawali balapan dari posisi kedua dan ketiga.

Sementara itu, pebalap andalan Repsol Honda Marc Marquez akan menempati baris kedua bersama Johann Zarco (Pramac Racing) dan Jack Miller (Ducati).

Marc Marquez berada di posisi kelima, sedangkan Johann Zarco dan Jack Miller menduduki urutan keempat serta keenam.

Jadwal MotoGP Austria 2021

Minggu 15 Agustus 2021, Pukul 19.00 WIB: Seri ke-11 MotoGP 2021

.

Link Live Streaming MotoGP Austria 2021

Link 1 (MotoGP)

Link 2 (Trans7)

Link 3 (Vidio.com)

Rangkaian balapan akhir pekan ini bisa disaksikan gratis secara langsung di Trans 7 mulai pukul 17.00 WIB, dimana akan dilangsungkan terlebih dahulu balapan dari kelas Moto2.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini