Kiper Persib Ini Berharap Tak Kesepian Lagi Setelah 27 Agustus Nanti

Kiper Persib Ini Berharap Tak Kesepian Lagi Setelah 27 Agustus Nanti Penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam. (Raffy Faraz Ramadhan/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam menyambut gembira dengan datangnya kepastian Liga 1 2021/2022 akan bergulir mulai 27 Agustus mendatang.

Menurut Teja, setelah Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali, memastikan Liga 1 2021-2022 bisa digelar mulai 27 Agustus. Ini menjadi kabar baik untuk para pencinta sepakbola Tanah Air.

"Alhamdulillah pastinya kita dari pemain senang sekali kalau suratnya sudah keluar, mudah-mudahan kita bisa berikan yang terbaik," kata Teja, kepada wartawan, Sabtu 14 Agustus 2021.

Teja juga menyatakan akan patuh pada aturan pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes) saat Liga 1 kembali bergulir.

Sebelumya, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita menegaskan bahwa protokol kesehatan (Prokes) Liga 1 2021-2022 akan lebih ketat daripada Piala Menpora 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pastinya kita akan menaati ini demi kebaikan kita juga, buat kesehatan kita, selalu pakai masker, jaga jarak, dan itupun kita ikuti aturan pemerintah," ujarnya.

Kiper Kelahiran Sumatera Barat ini sangat berharap kikc off Liga 1 musim ini benar-benar begulir sesuai waktu yang telah disepakati, yakni 27 Agustus 2021.

Ia mengakui, sudah merasa jenuh dan sepi selama 1.5 tahun tanpa ada pertandingan sepak bola di Indonesia.

"Sepi, karena kita gak main bola kan, sudah lama juga, pada saat 1 tahun setengah, ya mudah mudahan Liga di tanggal 27 itu bisa bergulir lagi," harapnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini