Bukan Nama Besar, Ini Kriteria Pemain yang Sedang Dicari Robert untuk Persib

Bukan Nama Besar, Ini Kriteria Pemain yang Sedang Dicari Robert untuk Persib Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, masih mencari tambahan pemain menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021/2022 yang akan digelar mulai 27 Agustus mendatang.

Pelatih asal Belanda itu mengakui, bukan perkara mudah mencari pemain saat ini, dimana hampir semua pemain bekualitas dengan nama besar sudah mengikat kontrak dengan tim lain.

Meski Robert mengaku, tak mencari pemain dengan nama besar melainkan pemain yang punya motivasi besar bermain di Persib, namun tetap saja sulit.

"Ini bukan bicara mendatangkan nama besar, karena kami tidak pernah mencari nama besar. Kami mencari nama yang memiliki hasrat bermain untuk Persib dan mempunyai kualitas untuk menjadi pemain Persib, memiliki masa depan di sini dan sesuai dengan kebutuhan tim," kata Robert dalam wawancara virtual, Sabtu 14 Agustus 2021.

Robert pun menjelaskan, mendatangkan Marc Klok ibarat durian runtuh. Pemain naturalisasi asal Belanda itu dikatakan Robert memang menawarkan diri ingin bergabung dengan Persib setelah hengkang dari Persija Jakarta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Klok situasinya berbeda karena Persija tidak membayar gajinya sehingga ada hal legal yang berlaku, kami tidak membayar sebanyak tim lain yang bersedia membayar Klok, tapi dia datang karena punya hasrat untuk bermain di sini. Tapi pemain lain yang bicara ingin bermain di sini masih terikat kontrak dan kami tidak bisa menebusnya," tuntas Robert.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini