Pelatih Persib 'Interogasi' Gian Zola Saat Pilih Persela

Pelatih Persib 'Interogasi' Gian Zola Saat Pilih Persela Gian Zola. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ada proses yang harus ditempuh Gian Zola saat Persela Lamongan mengajukan peminjaman kepada Persib Bandung.

Zola tak bisa melenggang begitu saja meski akhirnya diizinkan untuk hijrah ke Lamongan. Pemain jebolan Diklat Persib tersebut sempat 'diinterogasi' oleh pelatih Robert Alberts saat memilih untuk hengkang dari Persib.

Robert ingin mengatahui alasan Gian Zola pergi ke klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

"Zola mendapat tawaran bermain untuk Persela. Kami perlu mendengar alasan kenapa dia ingin pergi. Kami berdiskusi dan berharap yang terbaik baginya. Keputusan ini pun berdasarkan atas keinginannya," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Robert Alberts memberikan lampu hijau pada kakak kandung Beckham Putra Nugraha tersebut. Menurut Robert, keputusan Zola untuk pergi akan membuatnya lebih berkembang, baik secara teknik maupun pengalaman.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib, kata Robert, juga akan mendapat keuntungan setelah masa peminjaman Zola berakhir.

"Dia pergi meninggalkan tempat yang ia kenal untuk bermain bersama pemain dan pelatih dan juga manajemen yang berbeda. Ini akan menjadi hal yang bagus untuk perkembangannya," jelasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini