Pelatih, Pemain, dan Manajemen Persib Akan Duduk Bersama Dalam Waktu Dekat, Ada Apa?

Pelatih, Pemain, dan Manajemen Persib Akan Duduk Bersama Dalam Waktu Dekat, Ada Apa? Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dan Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang bergulirnya Liga 1 2021 pada 27 Agustus mendatang, selluruh awak tim Persib Bandung akan duduk bersama.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, pelatih, pemain, dan manajemen akan bediskusi terkait target tinggi Persib di kompetisi musim ini.

"Saya rasa kami akan duduk bersama dalam waktu dekat saat pemain berada di Bandung dan berlatih bersama," kata Robert kepada awak media, Ahad 15 Agustus 2021.

"Dan saat kami mendapat jadwal, karena kami menantikan itu dan kami sudah berbicara di tim bahwa target musim ini harus tinggi, maksud saya, kami harus menjadi tim terbaik di Indonesia," ujar pelatih asal Belanda tersebut.

Untuk dapat mewujudkan hal tersebut, pemain harus mendapat motivasi. Oleh karena itu, diskusi antara tim pelatih, pemain dan manajemen adalah salah satu cara untuk mewujudkan target tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk bagaimana mewujudkan itu, kami akan berdiskusi baik pemain dan tim pelatih dan juga pihak manajemen sehingga ada motivasi kepada pemain supaya menjadi tim terbaik," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini