Robert Alberts Tetap Jaga Komunikasi dengan Gian Zola

Robert Alberts Tetap Jaga Komunikasi dengan Gian Zola Pemain Persib Bandung, Gian Zola. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts memgaku tetap menjaga komunikasi dengan pemainnya yang kini menjadi bagian tim Persela, Gian Zola Nasrulloh. Menurutnya, keputusan Zola untuk pindah ke Persela patut diapresiasi karena banyak manfaat yang didapat bagi masa depan sang pemain.

Sebelum dipinjamkan ke Persela, Robert sudah mendengar semua alasan Zola untuk pergi dari Persib pada musim ini. Ia menyambut dengan baik alasan tersebut karena Zola ingin mendapatkan menit bermain yang lebih.

"Ya kami selalu berkomunikasi, Zola mendapat tawaran bermain untuk Persela dan kami harus mendengar alasan kenapa dia ingin pergi. Kami berdiskusi dan mendoakan yang terbaik baginya karena ini berdasarkan keinginannya," ujar Robert kepada wartawan pada Sabtu, 14 Agustus 2021.

Pria berusia 66 tahun itu juga yakin performa Zola akan meningkat karena dihadapkan banyak pengalaman yang baru. Dengan begitu Zola akan mendapatkan berbagai pelajaran yang bermanfaat saat kembali ke Bandung.

"Pemain sepertinya, di Bandung berada di lingkungan yang aman, dan kini dia pergi meninggalkan zona nyamannya, bermain dengan pemain lain, tim pelatih berbeda dan manajemen yang berbeda pula. Ini bagus bagi perkembangan dia dan juga pelajaran bagus baginya," tambahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Lalu nanti kita akan lihat, apakah dia bisa bersaing atau tidak, karena untuk saat ini kami melihat dia belum bisa bersaing, apalagi dia sempat absen enam bulan." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini