Nick Kuipers Wujudkan Minatnya pada Bisnis Fesyen

Nick Kuipers Wujudkan Minatnya pada Bisnis Fesyen Nick Kuipers menunjukkan koleksi fesyen dari brand miliknya, Nodua. (Instagram/@kuipersnick)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers memiliki kegiatan menarik selama masa penerapan PPKM. Selain berlatih, pemain asal Belanda itu rupanya mulai mewujudkan minatnya pada bisnis fesyen dengan membangun brand baru bernama Nodua.

Nodua sendiri merupakan produk yang hari ini tengah diluncurkan kepada publik. Brand tersebut menyediakan beragam model pakaian yang bisa digunakan sehari-hari.

Di hari pertama bisnis pakaiannya berjalan, Kuipers merasa senang. Pasalnya ada banyak respons positif yang didapatnya.

"Selain latihan mandiri, saya membangun brand baru, Nodua. Saya membangun beberapa produk dan akhirnya hari ini bisa launching, saya senang dengan itu," ujar Nick kepada wartawan pada Selasa, 17 Agustus 2021.

Untuk penamaan brand Nodua, pria berusia 29 tahun menjelaskan nama tersebut diambil dari nomor punggungnya yakni 2. Selain itu ia juga gemar menjalankan bisnis tak seorang diri, dan selalu mengajak kerabatnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Namanya Nodua karena penting untuk bekerja sama, itu juga nomor punggung saya di sepak bola, tapi maknanya lebih kepada saya senang bekerja bersama dan membangun ide bisnis serta merealisasikannya bersama seseorang. Jadi itulah kenapa kita kasih nama Nodua," ujar eks pemain ADO Den Haag itu.

Di peluncuran brand-nya ini, Nick Kuipers menjelaskan bahwa salah satu produk celana jeans-nya adalah hasil dari kerjasama dengan salah satu pabrik di Bandung. Bahkan salah satu model celana tersebut merupakan hasil dari pemikirannya yang dituangkan ke dalam pakaian.

"Fesyen brand yang saya buat di antaranya adalah jeans, kami bekerja sama dengan pabrikan di Bandung dan saya buat sendiri model jeans-nya dan saya senang dengan itu," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini