Begini Respon Stefano Cugurra Saat Tahu Bali United Dipuji Pelatih Persib

Begini Respon Stefano Cugurra Saat Tahu Bali United Dipuji Pelatih Persib Pelatih Bali United Stefano Cugurra. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United masuk dalam daftar tim yang bisa menyaingi Persib Bandung dalam merebut mahkota juara Liga 1 2021. Hal itu disampaikan pelatih Robert Alberts beberapa waktu lalu.

Bahkan Robert menyebut pasukan Stefano Cugurra sebagai pesaing terberat musim ini.

"Untuk saingan terberat, sulit untuk menentukannya. Tapi jika melihat dari kekuatannya tentu harus melihat Bali karena mereka mempunyai kualitas," tegas Robert Alberts kepada awak media, Ahad 15 Agustus 2021.

Pujian yang dilontarkan pelatih asal Belanda tersebut rupanya sampai ke telinga Teco -sapaan akrab Stefano Cugurra-. Mantan pelatih Persija Jakarta itu kemudian menyinggung laga Bali United kontra Persib di Piala Menpora yang berakhir imbang.

“Kita bermain di Piala Menpora 1 kali, pertandingan yang bagus, Bali United hampir menang,” kenang Teco.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teco pun membalas pujian Robert dan mengatakan bahwa Persib tampil mengesankan di Piala Menpora 2021. Sempat tertinggal, Persib mampu menyamakan kedudukan.

“Kami kebobolan pada menit ke-88. Persib di Piala Menpora bermain bagus,” sambungnya.

Kedalaman skuat Persib Bandung juga menjadi sorotan Teco. Persib dinilai mempunyai pemain yang kualitasnya di atas rata-rata.

“Ada beberapa pemain bagus, contohnya Febri Hariyadi di Winger,” tandasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini