Empat Kota Calon Venue Laga Pembuka Liga 1 2021

 Empat Kota Calon Venue Laga Pembuka Liga 1 2021 Logo BRI Liga 1 2021/2022.

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum memutuskan pertandingan perdana dan tempat berlangsungnya laga pembuka Liga 1 2021.

Direktur Operasional LIB, Sudjarno mengatakan, pihaknya baru menyiapkan rencana terkait hal tersebut.

"Untuk stadion, masih direncanakan dan nanti akan disampaikan. Sementara laga pertama kami masih membahas dan akan mematangkannya terlebih dahulu," kata Sudjarno usai menghadiri rapat LIB dengan PSSI, Rabu 18 Agustus 2021 dilansir dari Antara.

Sudjarno menambahkan, ada empat kota yang dipersiapkan untuk menggelar laga pembuka kompetisi musim ini.

"Kami membuat jadwal dan tempat yang fleksibel. Untuk stadion, kami mengonsentrasikannya di DKI Jakarta, Bekasi, Bogor, dan Tangerang," tuturnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mantan Kapolda Lampung 2016-2017 tersebut menjelaskan, terkait stadion dan laga seharusnya sudah dibahas dalam rapat LIB dan PSSI, Rabu 18 Agustus kemarin. Pasalnya, hasil rapat tersebut akan dibawa ke manajer meeting klub Liga 1 pada 20 Agustus 2021.

Kemungkinannya, kabar tentang stadion, pertandingan dan hal yang berkaitan dengan laga pembuka akan ditetapkan dan dipublikasikan setelah pertemuan tersebut.

Di sisi lain, Sudjarno membantah terkait rumor yang menyebut bahwa Persija vs PS Sleman akan menjadi laga pembuka Liga 1 2021.

Pertandingan tersebut memang ditetapkan menjadi laga perdana jika melihat rencana awal kompetisi yang digelar pada 9 Juli lalu.

"Kami belum merilis jadwal lengkap. Untuk laga Persija vs PS Sleman pasti ada, tapi belum tahu kapan," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini