Format Masih Didiskusikan, LIB Optimis Liga 2 Bergulir September

Format Masih Didiskusikan, LIB Optimis Liga 2 Bergulir September Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih terus mendiskusikan dengan PSSi soal format yang akan digunakan pada kompetisi Liga 2 2021.

"Kami berdiskusi dengan PSSI untuk menentukan formatnya seperti apa. Mana yang kira-kira cocok untuk memenuhi standar kualitas Liga 2," kata Direktur Operasional LIB, Sudjarno dilansir dari antara.

Untuk saat ini, LIB sudah menyiapkan beberapa opsi untuk kompetisi kasta kedua tersebut.

Diantanya membagi ke dalam tiga atau empat grup, bahkan kembali menggunakan format dua wilayah seperti musim sebelumnya.

"Kami berharap Liga 2 bergulir September 2021," harapnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya diberitakan, kompetisi Liga 2 direncanakan akan berlangsung menggunakan format turnamen dengan jumlah peserta sebanyak 24 klub.

Sebelumnya direncanakan bahwa jumlah grup di Liga 2 sebanyak tiga hingga empat grup. Dimana nantinya setiap grup akan bermain di wilayah yang berbeda dan satu peserta dari grup tersebut adalah tuan rumah.

Sudah ada 8 klub yang mengajukan diri menjadi tuan rumah, mereka adalah Sriwijaya FC, Dewa United, PSCS CIlacap, Persis Solo, PSPS Riau, Persiba Balikpapan, dan Kalteng Putra.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini