Menyukai Digital Media, Marc Klok Ingin Belajar Edit Video

Menyukai Digital Media, Marc Klok Ingin Belajar Edit Video Pemain anyar Persib Bandung Marc Anthony Klok. (Official Persib)

<b>REPUBLIK BOBOTOHb> - Keseharian pemain naturalisasi Persib Bandung Marc Klok tidak hanya diisi oleh kegiatan sepak bola saja. Pemain berdarah Belanda ini mempunyai kegiatan positif lainnya di luar dunia olahraga.

Dilaporkan laman resmi klub, Klok mulai merambah dunia digital dengan mempelajari cara mengedit video. Ia mengaku sangat menyukai kegiatan tersebut.

"Saya suka digital media. Saya mau belajar video editing dan membaca beberapa buku juga tentang branding," kata Marc Klok dikutip dari laman resmi klub.

Kegiatan tersebut dilakukan Klok saat harus melakukan karantina di Jakarta dan mengusir kejenuhan di masa PPKM yang diterapkan pemerintah.

"Saya selalu kasih maksimal selama latihan mandiri. Semoga kondisi saya dan teman-teman semua tetap fit hingga liga kembali," ucapnya.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak