Marc Klok: Saya Rindu Fans di Stadion

Marc Klok: Saya Rindu Fans di Stadion Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Jika tidak ada kendala, kompetisi Liga 1 akan digelar pada tanggal 27 Agustus 2021. Pertandingan pun, ada peluang disaksikan langsung oleh suporter.

Menggelar pertandingan sepak bola dengan kehadiran langsung penonton di masa pandemi tetap menjadi pertimbangan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Mendengar adanya sedikit harapan terkait dukungan di dalam stadion, pemain Persib, Marc Klok merasa bahagia. Pasalnya ia sangat ini timnya bisa mendapat dukungan dari bobotoh secara langsung.

"Semoga, kalau saya rindu sepak bola dan rindu fans di stadion. Saya pikir apabila kompetisi hanya soal fans, bukan sepak bola," ujar eks pemain FC Utrecht itu kepada wartawan pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Meski hal tersebut masih dipertimbangkan, Klok berharap adanya kejelasan terkait hal tersebut. Ia juga mengimbau kepada seluruh bobotoh agar tetap menjaga protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat selama masa sulit seperti ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya semoga kalau regulasi datang mungkin kita harus pakai masker kita harus nikmati sehat, hidup sehat, ini yang penting sekali untuk hidup yang sehat. Kita harus makan sehat, kita harus olah raga untuk stamina, begitu imun, itu yang penting," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini