Persib Umumkan Nomor Pilihan Marc Klok, Netizen: Ngefans Sama Kim

Persib Umumkan Nomor Pilihan Marc Klok, Netizen: Ngefans Sama Kim Tangkap layar postingan akun Instagram Persib terkait nomo punggung pilihan Marc Klok.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mengumumkan nomor punggung pilihan Marc Klok, salah satu pemain terbaik yang saat ini beredar di Indonesia.

Seperti dipantau dari unggahan akun Instagram Persib pada Kamis malam, 19 Agustus 2021, gelandang naturalisasi kelahiran Amsterdam, Belanda itu, memilih nomor punggung 23.

Nomor 23 sebelumnya dipakai oleh gelandang naturalisasi, Kim Jeffrey Kurniawan yang memutuskan hengkang dan saat ini gabung dengan PSS Sleman.

"New number, new jersey. Ada yang tahu kenapa @marcklok pilih nomor ini?" tulis admin akun Instagram Persib.

Unggahan dan pertanyaan dari akun Persib kemudian dijawab netizen yang tentunya mayoritas adalah bobotoh dengan beragam komentar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak sedikit dari netizen berkelakar jika Klok merupakan sosok yang mengidolakan Kim Jeffrey Kurniawan.

"Ngefans sama kim," tulis akun riskyak*****.

"No warisan kim ????" tulis akun inderabudi*****.

Selama berkarier di Indonesia, Klok identik dengan nomor punggung 10. Namun nomor tersebut di Persib sudah bertuan dan menjadi milik Esteban Vizcarra.

"Karena Mang Klok hayang no 10, teu di kasih ku Kang Esteban wkkw" canda akun adii****.

Meski lebih identik dengan nomor 10, tapi faktanya nomor 23 bukan pertama kalinya jadi pilihan pemain terbaik Piala Menpora 2021 itu.

Nomor punggung 23 pernah jadi pilihan Klok saat berkarier di Skotlandia bersama Dundee FC.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini