Sudah 1,5 Bulan Latihan Persib Digelar 'Daring', Klok Pantang Ngeluh

Sudah 1,5 Bulan Latihan Persib Digelar 'Daring', Klok Pantang Ngeluh Pemain Persib Bandung Marc Anthony Klok saat menjalani latihan di Lapangan Inspire Arena, Lembang. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah tiba di Bandung pada awal pekan ini, pemain Persib, Marc Klok masih menjalani sesi latihan secara mandiri. Pasalnya, Persib juga belum bisa menggunakan sarana umum untuk berlatih bersama selama PPKM.

Selama berlatih secara mandiri, Klok tetap antusias menjalani program latihan. Ia juga selalu menjalankan program latihan secara maksimal karena akan memberikan dampak baik bagi tim.

"Ya saya selalu kasih yang terbaik, untuk saya semoga selalu berharap liga kembali dan segera fit, semua pemain fit," ujar Klok kepada wartawan pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Tak hanya dirinya, Klok mengatakan, bahwa seluruh pemain Persib juga melakukan hal serupa. Terlebih ia menjelaskan bahwa seluruh rekan setimnya selalu ingin menunjukan yang terbaik meski belum berlatih secara bersama-sama.

"Semua pemain latihan sendiri dengan maksimal dan optimal, semoga kita punya chemistri nanti," tuntasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sudah sekira 1,5 bulan sejak PPKM diberlakukan pada awal Juli 2021, Persib menggelar latihan mandiri.

Kondisi ini juga dialami banyak klub Liga 1 dan Liga 2. Mayoritas tidak bisa berlatih bersama dan hanya menggelar program latihan mandiri.

Layaknya pelajar dan mahasiswa yang harus belajar dalam jaringan (daring), setiap pemain diwajibkan mengirimkan video program latihan kepada jajaran pelatih.

Bedanya, beberapa tim mulai kembali latihan bersama. Sementara Persib, sampai sekarang termasuk kelompok yang 'tidak beruntung' karena para pemainnya masih harus menjalani latihan secara mandiri akibat kesulitan mendapatkan tempat latihan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini