Persib Niat Tinggalkan Bandung Gara-gara tak Kunjung Dapat Restu Gunakan GBLA

Persib Niat Tinggalkan Bandung Gara-gara tak Kunjung Dapat Restu Gunakan GBLA Ilustrasi. (Dok. Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung hingga sekarang tak kunjung mendapatkan titik terang terkait tempat latihan, termasuk rencana menggunakan Stadion GBLA sebagai lokasi berlatih.

Kondisi ini membuat Persib berniat meninggalkan Bandung dan bermukim sementara waktu di kota lain yang memberi peluang bagi tim untuk menggelar latihan bersama.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, sampai sekarang Persib belum bisa berlatih karena belum mendapatkan jawaban dari pihak terkait.

Seperti rencana menggunakan Stadion GBLA untuk berlatih, sampai sekarang belum mendapat restu dari Pemkot Bandung, dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga sebagai pengelola.

Namun rencana berlatih di luar Bandung pun, skuat Maung Bandung masih menunggu jawaban positif dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). "Kami akan mencoba untuk bisa berlatih di luar Bandung. Tapi sejauh ini, kami belum mendapatkan jawaban positif," kata Robert.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami pun tidak bisa bepergian terlalu jauh dari Bandung, sedangkan Liga akan segera dimulai jadi sejauh ini, kami belum mendapat lawan yang bisa menemani kami berlatih di luar Bandung."

Dengan waktu sepekan menuju kick off kompetisi, Robert mengatakan, semua pemain harus berlatih dengan keras dan memaksimalkan waktu yang dimiliki.

"Lebih dari itu, Anda juga tidak bisa menjalani latihan bersama terlalu dekat dengan Liga. Jika Liga benar bergulir, dan laga pertama kami digelar pada 28 Agustus, lalu Anda butuh waktu di perjalanan, maka yang akan anda lakukan adalah hanya berlatih dengan keras," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini