RD Berpacu dengan Waktu Cari Pengganti Gelandang Australia yang Hengkang

RD Berpacu dengan Waktu Cari Pengganti Gelandang Australia yang Hengkang Jacob Pepper. (maduraunitedfc.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Madura United berpacu dengan waktu mencari pengganti Jacob Pepper yang memilih mundur dari Laskar Sape Kerap.

Gelandang asal Australia itu resmi memutuskan hengkang pada Jumat 13 Agustus 2021 lalu atau dua pekan sebelum dimulainya kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Dengan mundurnya Jacob Pepper ada kekosongan satu slot pemain asing Asia. Saat ini Madura United memiliki tiga pemain asing, Rafael Silva, Hugo Gomes dos Santos, dan Jaimerson da Silva.

Pelatih Rahmad Darmawan memastikan, mencari pemain pengganti Jacob Pepper merupakan salah satu prioritasnya.

"Sesuai kebutuhan tim, kami akan mencari pemain yang kuat saat bertahan," kata Rahmad Darmawan dikutip dari situs web ofisial Madura United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pemain ini adalah pilar yang bisa menempati posisi gelandang bertahan dan stopper."

Namun RD tak ingin terburu-buru menentukan pengganti Jacob Pepper. Dia ingin pemain yang datang cukup sesuai kebutuhan dan berkualitas.

Karenanya dia tak mempersoalkan jika di sisa waktu sebelum jendela transfer pemain ditutup tidak mendapatkan pemain yang ideal untuk menggantikan peran Jacob Pepper.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini