Robby Darwis Masih Buka Peluang Tambah Pemain

Robby Darwis Masih Buka Peluang Tambah Pemain Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis. (Dok REPUBLIK BOBOTOH)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSKC Cimahi, Robby Darwis memastikan pasukannya siap temput di komnpetisi Liga 2 musim 2021 yang dijadwalkan digelar pada September 2021 mendatang.

Robby mengungkapkan, kesiapan PSKC sejauh ini sudah mencapai 70 sampai 80 persen. Baginya Robby, level persiapan sebesar itu sudah cukup bagus.

"Kami sudah melakukan persiapan matang, bahkan saat ini sudah mencapai 70 sampai 80 persen untuk siap terjun ke Liga 2," ujar Robby Darwis dikutip dari Skor.id, Kamis 19 Agustus 2021.

"Kerangka tim dari PSKC Cimahi sudah terbentuk, hanya sedikit tambal sulam saja untuk pemain," kata legenda hidup Persib Bandung ini.

"PSKC sempat terkendala PPKM untuk latihan mereka, tetapi kami tetap melakukan aktivitas bersama dengan lebih teratur serta menaati prokes dengan maksimal."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat ini, PSKC Cimahi sudah memiliki 26 pemain dan Robby memastikan, belum menutup perekrutan pemain.

"Saya masih membuka peluang menambah pemain, mungkin jumlahnya satu atau dua saja. Tetapi, kami secara keseluruhan telah bagus kerangka timnya," tandasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini