Anji Resmi Menjadi Bagian dari Barito Putera

Anji Resmi Menjadi Bagian dari Barito Putera

REPUBLIK BOBOTOH - Barito Putera resmi memperkenalkan beberapa awak tim jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021.

Salah satu diantaranya adalah Muhammad Pajri Maulana atau yang akrab disapa Anji, pemain muda asal Desa Mantimin, Kabupaten Balangan.

"Kami mengumumkan tiga rekrutan pemain baru, di antaranya adalah Azamat Baimatov dari Kirgistan, Andri Prabowo, dan pemain muda asal Banua, M Pajri Maulana," ungkap CEO Barito Putera, H. Hasnuryadi Sulaiman di Yogyakarta, dikutip dari Antara, Kamis.

Anji mendapat pesan khusus dari Hasnuryadi. Ia diminta untuk menjaga fokus dalam meraih mimpi dan harapannya, juga memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

"Kedisiplinan dan gian dalam berlatih, sehingga langkah yang dijalani Anji ini bisa dijadikan tauladan dan mampu mengispirasi anak-anak banua dalam meraih restasi dalam bisa olahraga khususnya sepak bola," ujar Hasnuryadi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Termasuk Anji, Barito Putera saat ini memasukan banyak nama pemain muda untuk mengarungi kompetisi.

Tujuannya ingin mencetak pemain muda berkualitas untuk Timnas Indonesia.

"Ini merupakan warisan yang diamanahkan oleh Abah Almarhum H. Abdussamad Sulaiman bin Baji Basirun dan Almarhum Mama Hj. Nurhayati binti Haji Anang Dullaah," ujar Hasnuryadi.

Anji merupakan pemain muda 17 tahun yang pernah menjadi juara Nasional Donone bersama SSB Batu Agung dan mewakili Indonesia di Amerika Serikat.

"Semua ini tentunya tidak lepas dari dukungan dan restu keluarga saya terutama kedua orang tua, yang sampai saat ini tidak lelah untuk memberikan dukungan dan motivasi terhadap saya hingga sampai di titik sekarang," katanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini