Bukan Bali Utd, Persija, Arema, atau Persipura, Ini Lawan Terberat Persib Menurut Marc Klok

Bukan Bali Utd, Persija, Arema, atau Persipura, Ini Lawan Terberat Persib Menurut Marc Klok Marc Anthony Klok saat mengikuti latihan persana bersama tim Persib. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebanyak 18 tim akan bertarung untuk meraih juara di kompetisi Liga 1 2021/2022. Persib menjadi salah satu diantara kandidat lainnya yang memiliki target tinggi di musim ini.

Namun, langkah Persib untuk meraih mahkota juara tidaklah mudah. Pasalnya beberapa tim peserta Liga 1 juga memiliki target yang sama di musim ini.

Hal tersebut juga dirasa oleh pemain Persib, Marc Anthony Klok. Pemain berdarah Belanda itu mengatakan bahwa langkah timnya amatlah sulit di musim ini.

Namun bagi Klok, lawan terberat timnya di musim ini bukanlah Bali United, Persija, Persipura, Arema atau bahkan tim lainnya, melainkan dari timnya sendiri.

"Saya pikir Persib saja, kita rival sendiri, kita punya chemistri yang baik, jadi lawan terberat adalah lawan kita sendiri," kata eks pemain FC Utrecht itu kepada wartawan pada Kamis, 19 Agustus 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut, Klok menjelaskan timnya memang tidak memiliki waktu persiapan yang ideal pada gelaran kali ini. Hal tersebut disebabkan adanya peraturan di masa PPKM, sehingga Persib belum bisa menggelar latihan bersama.

Kendati demikian, Klok menegaskan bahwa rekan-rekan setimnya akan bekerja dengan sungguh sungguh demi meraih target tinggi di musim ini dan memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan persiapan.

"Lama sekali kita tidak main, itu yang penting untuk kita lakukan suatu kerja untuk semua pemain." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini