Marc Klok Senang Persib Punya Misi Yang Sama dengan Dirinya

Marc Klok Senang Persib Punya Misi Yang Sama dengan Dirinya Pemain anyar Persib Bandung Marc Anthony Klok. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memiliki target tinggi untuk mengarungi kompetisi musim ini. Target tersebut ialah meraih gelar juara Liga 1.

Sebenarnya target tersebut sudah dipatok Persib sejak musim sebelumnya. Hanya saja kompetisi yang tak kunjung bergulir membuat target tersebut tertahan dan akan diwujudkan di musim ini.

Banyaknya pemain baru berkualitas yang direkrut menjadi cerminan bahwa tim Persib tak main-main dalam memburu gelar juara.

Pemain anyar Persib, Marc Klok mengaku sudah mengetahui target timnya di musim ini. Ia merasa senang karena Persib memiliki target yang sejalan dengan misinya.

Sebagai pemain yang baru bergabung, Klok merasa tak terbebani akan target tersebut. Terlebih, ia juga ingin membuktikan kepada Bobotoh dengan mengantarkan gelar juara Liga 1 untuk publik Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Target saya selalu tinggi musim ini juga saya punya target di juara liga, ambil juara di liga." kata eks pemain FC Utrecht itu kepada wartawan pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Ia berharap semua rekan setimnya bisa bekerjasama dengan baik, sehingga target timnya di musim ini bisa tercapai.

"Itu yang penting untuk kita lakukan suatu kerja untuk semua pemain." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini