Belum Dapat Pengganti Dragan Dukanovic, Eks Pemain Persib Masih Pimpin PSIS

Belum Dapat Pengganti Dragan Dukanovic, Eks Pemain Persib Masih Pimpin PSIS Latihan PSIS Semarang. (psis.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Hingga sepekan jelang kick off Liga 1 musim 2021-2022, PSIS Semarang belum mendapatkan kepastian siapa pelatih pengganti Dragan Dukanovic.

Eks pelatih Borneo FC Samarinda itu, memutuskan mundur dari kursi pelatih PSIS hingga membuat klub berjuluk Mahesa Jenar tersebut, saat ini jadi satu-satunya tim yang belum memiliki pelatih definitif.

Untuk sementara PSIS, sebelumnya sudah menunjuk Imran Nahumarury sebagai caretaker menggantikan Dragan Dukanovic.

Mantan pemain Persija Jakarta dan Persib Bandung itu, kemungkinan akan bertanggung jawab atas tim pada awal kompetisi hingga PSIS mendapatkan pelatih definitif.

Imran belum tahu siapa dan kapan pelatih pengganti Dragan Dukanovic datang bergabung. Dia menyatakan hal terbaik yang harus dilakukan tim saat ini adalah fokus ke persiapan karena kompetisi tinggal hitungan hari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami kan belum tahu pelatih kepala siapa, intinya saya dan para staf dikasih kepercayaan untuk persiapan tim selama tiga minggu," kata Imran dikutip dari Tribunnews.

"Tiga minggu ke depan siapa yang jadi pelatih kepala itu urusan nanti, jadi saya fokus untuk urusan persiapan tim ini," ujarnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini