JANGAN LEWATKAN Tayang Malam Ini Live PERSIB AING: Peran Bobotoh Dukung Liga 1

JANGAN LEWATKAN Tayang Malam Ini Live PERSIB AING: Peran Bobotoh Dukung Liga 1 Wa Akam dan Yana Umar di Persib Aing Aing Pisan. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Aing Aing Pisan sudah memasuki episode ke-12 yang akan tayang secara langsung di Youtube Chanel REPUBLIKBOBOTOH TV, malam ini Jumat 20 Agustus 2021, pukul 21.00 WIB. Link Live Streaming ada di bawah artikel ini.

Bobotoh jangan lewatkan keseruan Persib Aing, Aing Pisan. Di episode ke-12 ini, bakal ada tayangan-tayangan kegiatan bobotoh di masa pandemi.

Selain itu, ada juga berita-berita menarik yang dirangkum tim REPUBLIKBOBOTOH.COM pada pekan ini.

Salah satunya terkait Liga 1 musim ini yang sudah dipastikan digelar 27 Agustus 2021, bagaimana kesiapan Persib?

Bagaimana kesiapan Persib, bakal dikupas tuntas di Persib Aing, Aing Pisan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu, ada juga berita-berita penting lainnya yang dikemas dalam video, sehingga semakin menarik untuk di saksikan.

Bagi Bobotoh yang ingin berinteraksi dengan dua pentolan Bobotoh, Yana Umar dan Wa Akam tinggal telepon saja ke nomor yang tertera nanti di layar saat live pada segmen Jongko Persib.

Ada banyak hadiah bagi Bobotoh yang bisa berinteraksi melalui telepon. Jadi jangan lewatkan acaranya, tayang malam ini di Youtube Chanel REPUBLIKBOBOTOH TV, Jumat 20 Agustus 2021, pukul 21.00 WIB.**

TONTON LIVE STREAMING PERSIB AING MALAM INI

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini