Marc Klok: Kalau Sekarang Tidak apa-apa, Kalau Normal Saya Tidak Suka

Marc  Klok: Kalau Sekarang Tidak apa-apa, Kalau Normal Saya Tidak Suka Pemain anyar Persib Bandung Marc Anthony Klok. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Liga 1 musim ini akan dikemas secara luar biasa karena bergulir di tengah pandemi Covid-19. Salah satu perbedaan yang sangat kentara musim ini ialah setiap tim hanya diperkenankan menggunakan jalur darat untuk pergi menuju venue pertandingan.

Tentunya hal tersebut dirasa berat bagi pemain karena harus menempuh perjalanan panjang untuk bisa sampai ke lokasi tujuan.

Pemain Persib, Marc Klok merasa hal tersebut terasa berat baginya apalagi harus meninggalkan keluarga dalam kurun waktu yang lama. Akan tetapi, eks pemain Persija itu memaklumi karena situasi yang terjadi membuat kompetisi berjalan dengan banyak aturan baru.

"Kalau menurut saya, sekarang ya tidak apa-apa karena saya mau main bola. Kalau situasi normal ya saya tidak suka karena selalu jauh dari rumah selalu keluar dari keluarga," kata eks pemain FC Utrecht itu kepada wartawan pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Terlepas dari itu, Ia juga senang karena sesaat lagi, dirinya bisa kembali merumput di lapangan hijau untuk membela Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi situasi sekarang ya saya senang karena kita mau main saja, tidak apa apa kalau kita mau ke Papua ya siap saja, tidak apa apa." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini