PSSI, LIB, dan Klub Liga 1 Gelar Pertemuan Hari Ini, Robert Menanti Kepastian Regulasi

PSSI, LIB, dan Klub Liga 1 Gelar Pertemuan Hari Ini, Robert Menanti Kepastian Regulasi Logo BRI Liga 1 2021/2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts sudah mengantongi regulasi kompetisi Liga 1. Hanya saja regulasi tersebut masih berbentuk draft dan tak menutup kemungkinan akan kembali berubah.

Tepat pada hari ini, Jumat 20 Agustus 2021, seluruh tim Liga 1 akan melakukan pertemuan bersama PSSI dan PT LIB. Robert berharap pertemuan tersebut bisa menghasilkan kepastian terkait regulasi yang akan diterapkan di kompetisi Liga 1 musim ini.

"Ya, saya pikir dari pertemuan ini kami akan mendapat akhir dari kepastian regulasi,"

"Kami sebenarnya sudah memiliki regulasi musim 2021-2022 itu (draft) tapi masih mungkin ada penyesuaian yang terjadi di dalam pertemuan," kata Robert kepada wartawan pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Dalam draft regulasi yang sudah diterima, Robert mengaku belum mendapatkan detail regulasi soal penggunaan pemain sesuai umur. Maka dari itu ia sangat menantikam hasil pertemuan kali ini agar bisa mempersiapkan skuatnya menyambut kompetisi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sejauh ini, kami belum mendapatkan soal regulasi yang menyebutkan penggunaan pemain apakah U-20 atau U-23." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini